Rabu, 28 September 2011

Kissing Tips & Techniques


Ciuman merupakan seni yang berharga dan harus dilakukan secara perlahan dengan pasangan Anda. Seorang pencium yang baik tahu bagaimana mengatur kecepatannya, memiliki imajinasi yang aktif dan memahami apa yang disukai atau tidak disangka-sangka oleh pasangannya tetapi tahu kalau mereka akan menyukainya. Saat berciuman, ingat hal-hal berikut: jangan berliur, jangan menatap, cobalah untuk tidak bersendawa.
Kontak fisik yang harus dilakukan hanyalah antara bibir saja, tegas, namun lembut. Bereaksilah pada gaya ciuman pasangan Anda. Jika mereka mempercepat, imbangi kecepatan mereka. Jika mereka lambat, ikuti juga. Cobalah untuk menyeimbangkan aksi dan reaksi satu sama lain dan selalu perhatikan bahasa tubuh pasangan Anda.
Berikut ini adalah daftar dari beberapa teknik sederhana untuk “membakar” ciuman Anda:

Triumverat
Ciumlah diantara mata, di ujung hidung, dan berakhir di bibir.

Lickable Lips
Basahi bibir pasangan Anda dengan menggunakan ujung lidah Anda.

Earlobecstacy
Ciuman, gigitan dan hisapan lembut pada daun telinga.

Sensuality
Tatap mata pasangan Anda dan bisikkan padanya kalau Anda ingin menciumnya. Tekan bibir pasangan dengan bibir Anda, perlakukan dengan penuh kasih sayang dan berikan pasangan ciuman yang berhasrat.

Eskimo Kiss
Secara perlahan, gesekkan ujung hidung satu sama lain.

Wake Up Kiss
Sebelum pasangan Anda bangun, bersandarilah dan ciumlah pipinya. Lalu berikan ciuman lembut di sekitar pipi sampai ke arah bibir.

Make Up Kisses
Pada penghujung hari, duduklah bersama dengan pasangan dan tanyakan bagaimana hari yang telah dilaluinya. Dengarkan dengan seksama. Ketika pasangan Anda selesai, berikan ciuman untuk setiap hal buruk yang mungkin telah dilaluinya hari itu. Saat ia menanyakan apa yang Anda lakukan, katakan kalau Anda sedang membantunya untuk menghilangkan hal-hal buruk tersebut.

Full Body Meltdown
Saat pasangan Anda sedang berbaring, rangkullah tubuh pasangan dan mulailah bereksperimen menggunakan lidah Anda, dengan sangat lembut, pada kaki, lengan, dan bibirnya untuk memberikan ciuman mesra.

The Grandious Tease
Perlahan usapkan jari Anda pada bibir pasangan, goda mereka untuk mencium Anda, tapi sebelum Anda mencium, mundurlah dan berpura-pura ingin mencium, lalu mundur lagi, dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar